Louhan
Friday, May 21, 2004
 
Chat Y!M tentang "LOUHAN" with bella_amellia 21 Mei 04 (di Medan)
bella_amellia: mas...
bella_amellia: ganggu ngak saya?
munadi_76: ya
munadi_76: aku sambil surf ya.......
bella_amellia: iya
bella_amellia: mas aku mau tanya nich..
munadi_76: kalo ada perlu tanya/pesan saja
bella_amellia: tadi temenku datang nitipin ikan lohannya
bella_amellia: dalam waktu 2 minggulah
bella_amellia: aku agak kawatir lho mas takutnya kenapa-kenapa
munadi_76: trus?
bella_amellia: mas kan tau bagaimana cara merawatnya..
munadi_76: baca saja blog-ku ttg louhan di sini --> www.louhan.tk
munadi_76: klik saja tuh ya
bella_amellia: aku tadi ngak tau sebelum dia datang ikan mas saya pindahkan tapi airnya baru ganti tadi sora tapi ya airnya bekas ikan mas ku
bella_amellia: airnya asin lho mas karena ku kasih garam sebanyak 3 sendok makan
munadi_76: gpp
bella_amellia: mas gimana ya bisa ngak?
munadi_76: bisa
bella_amellia: jadi aku ngak perlu ganti airnya?
munadi_76: gak perlu, tapi pompa dan filter jalan terus
bella_amellia: tapi kata temenku dirumahnya dia ngak di kasih garam lho mas
bella_amellia: air biasa aja
munadi_76: cuma 3 sendok gpp, garam gunanya buat mbunuh jamur
bella_amellia: akuariumku cuma setengah meter panjangnya
munadi_76: aquarium sebaiknya di kaseh garam kadang2, ukuran 1/2 ga masalah (hubunganya ukuran cuma sama pertumbuhan)
bella_amellia: mas lohan susah ngak merawatnya?aku kawatir.....
munadi_76: gak
bella_amellia: ikannya besar banget betina
bella_amellia: mas kapan saya mesti ganti airnya lagi ?
munadi_76: kaseh makan sj rutin, filter dibersihkan sering, pompa jangan mati, selengkapnya baca sendiri di blog-ku tentang louhan disini www.louhan.tk , kalo ditulis aku ngulang lagi kebanyakan oke?
munadi_76: selama air maseh kelihatan bening gak usah diganti krn ganti air keseringan bisa buat ikan stres
bella_amellia: ya lah makacih ya mas...aku cuma bingung soalnya ya tadi itu masalah garam aku ngak tau habis aku malas mau ganti air lagi
bella_amellia: oya mas ada lagi aku tadi juga campur air yang menurut penjual ikan untuk membunuh bakteri itu
bella_amellia: gimana mas?
bella_amellia: gak apa-apa kan?
bella_amellia: namanya water conditioner...
bella_amellia: dan mas lampunya mesti hidup terus atau mesti di matikan?
munadi_76: gpp, lampu sebaiknya hidup terus utk membuat kebiasaan saja

Comments: Post a Comment

<< Home

Powered by Blogger